Laser Distance Meter Leica Disto D510

https://2.bp.blogspot.com/-wxOla47DLwQ/WT4Pe9PmjnI/AAAAAAAAAgU/FBCX577fkOcfgw3BHZpRua-F3yz5F97KgCLcB/s72-c/unduhan%2B%25282%2529.jpg click to zoom
Ditambahkan 6/12/2017 12:48:00 PM
Kategori Distance Meter Produk
Harga Rp Hubungi Kami @ Leica DISTO D510 Best outdoor functionality and apps Kini Hadir Baru  Leica DISTO  D510  dengan pengukuran singk...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Laser Distance Meter Leica Disto D510

Rp Hubungi Kami @
Leica DISTO D510
Best outdoor functionality and apps

Kini Hadir Baru Leica DISTO D510 dengan pengukuran singkat jarak luar mudah dan mudah. Kombinasi unik dari Pointfinder digital dan 360 ° tilt sensor memungkinkan pengukuran yang tidak mungkin dengan konvensional jarak meter. Selain itu, dengan Bluetooth ® Smart dan aplikasi gratis yang menarik, Anda siap untuk pengukuran dimasa depan.
  • Pointfinder with 4x zoom
  • IP 65 water jet protection and dust-tight
  • 360° tilt sensor
  • Smart Horizontal Mode™
  • Height tracking
  • Bluetooth® Smart
  • Free App – Leica DISTO™ sketch
Deskripsi Leica Disto D510 by. Pusat Alat Survey
Penargetan sederhana dan tepat - Pointfinder dengan 4x zoom
Dengan Pointfinder, Leica DISTO D510 mengambil pengukuran dengan akurasi yang sempurna dan dalam kondisi cahaya yang kurang baik. Ini adalah keuntungan yang penting ketika bekerja di luar dalam cuaca cerah. Bahkan jika titik laser merah tidak lagi terlihat dengan mata telanjang, target dapat dilihat tepat di garis bidik pada layar.
Unlimited jumlah opsi mengukur - 360 ° tilt sensor
Leica DISTO D510 dilengkapi dengan sensor kemiringan 360 °. Ini berarti bahwa tidak hanya mungkin untuk mengukur sudut, tapi jarak horisontal juga! Dikombinasikan dengan Pointfinder, menakjubkan pilihan pengukuran tidak langsung disediakan. Oleh karena itu, pengukuran yang mungkin di mana tidak ada titik sasaran reflektif tersedia misalnya ketika menentukan ketinggian pohon atau ketika mengukur ketinggian fasad kaca refleksi. Ini tidak dapat diukur dengan meteran jarak laser konvensional.
Pengukuran profil tinggi Efisien
Dengan menggunakan fungsi ini, Leica DISTO D510 menampilkan jarak dan perbedaan tinggi ke titik referensi yang ditetapkan. Hal ini membuat mudah untuk cepat membuat pengukuran profil, tanpa harus menggunakan metode pengukuran yang lebih mahal. Juga, fungsi ini dapat digunakan untuk memeriksa apakah balok silang yang lurus, levelness lantai yang ada, antara aplikasi lain.
Sketsa cepat - Bluetooth ® Smart dengan app
Meteran laser Leica DISTO D510 mampu lebih dari sekedar mengukur. Pengukuran data dapat dengan mudah dan akurat ditransfer menggunakan Bluetooth ® Teknologi Smart terintegrasi. Aplikasi gratis Leica DISTO sketsa mendukung penciptaan rencana tanah atau tabel pada iPhone atau iPad. Dimensi bahkan dapat dimasukkan ke foto-foto tanpa usaha apapun.
Ergonomi modern
Memberikan kemungkinan operasi sederhana fungsi pengukuran kompleks adalah suatu keharusan bagi Leica Geosystems. Meteran Laser Leica DISTO D510 telah disesuaikan dengan antarmuka pengguna ponsel modern. Selanjutnya fungsi favorit Anda dapat diberikan ke sepasang tombol pilihan, untuk akses cepat dengan menekan tombol tunggal. Dan terintegrasi, mudah memahami fungsi bantuan tidak meninggalkan Anda dalam kesulitan.
Tangguh dan mudah dibersihkan - IP 65
Perumahan dan keypad secara khusus disegel terhadap air dan debu. Membersihkan di bawah air juga tidak ada masalah. Selanjutnya meter jarak laser dapat digunakan dalam segala kondisi cuaca, karena debu-bukti dan air jet dilindungi.
ISO 16331-1 Standar - Standar untuk meter jarak laser
Jangkauan dan akurasi meter jarak laser tergantung pada kondisi cahaya dan reflektifitas dari target pengukuran. Untuk Leica Geosystems penting bahwa instrumen tidak hanya melakukan di bawah kondisi laboratorium yang sempurna, tetapi di atas semua di bawah jenis kondisi kerja sehari-hari yang dihadapi di lokasi konstruksi. Inilah sebabnya, bekerja sama dengan para ahli eksternal, perusahaan telah mengembangkan standar yang meter jarak laser dapat diuji dan dibandingkan satu sama lain.
Technical specifications:
Typical measuring accuracy± 1 mm
Rangeup to 200 m
Measuring unitsm, ft, in, yd
Power Range Technology™
Distance in m
Ø of the laser dot in mm
10, 50, 100 m
6, 30, 60 mm
Tilt sensor measuring range360°
Pointfinder with 4x zoom
Memory30 displays
Free App •
Data interface*Bluetooth® Smart
Measurements per set of batteriesup to 5000**
Multifunctional end-pieceautomatic recognition
Batteriestype AA 2 × 1,5 V
Tripod thread  •
Protection classIP 65 – water jet protection and dust-tight
Dimensions143 × 58 × 29 mm
Weight with batteries198 g
Functions:
Minimum / maximum measurements
Area / volume measurement
Triangle / room angle function
Painter function
Trapezium measurements
Pythagoras functions2 points and 3 points
Inclination tracking
Smart Horizontal Mode™
Sloped object measurement
Height tracking
Height profile measurements
Stake-out functiona/b
Subtraction / addition
Supported devices:
Wireless connectivity
iPhone 5Bluetooth® 4.0
iPhone 4SBluetooth® 4.0
iPad miniBluetooth® 4.0
iPad 3Bluetooth® 4.0
iPad 4Bluetooth® 4.0
iPod touch (5th Generation)Bluetooth® 4.0
Smart phones and tablets with Android 4.3 or higherBluetooth® 4.0

Kelengkapan :
1x Manual Book
1x Software
1x Battrey





Komentar